Sabtu, 08-06-2024
  • Selamat Datang Di Website Sekolah Dasar Negeri Harjamukti Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten.

Menyambut Bulan Suci Ramadan SD Negeri Harjamukti Kecamatan Kasemen Menyelenggarakan Acara Syukuran dan Penyerahan Piala Lomba O2SN dan FLS2N

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pada hari Jumat, tanggal 8 Maret 2024 SDN Harjamukti menggelar acara syukuran dan penyerahan piala kepada siswa siswi berprestasi dalam lomba O2sn dan Fl2sn tingkat kecamatan kasemen dan tingkat Kota Serang.

Acara yang diadakan secara sederhana ini di hadiri oleh Ketua Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat dan Orang tua wali murid SD Negeri Harjamukti Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Dalam acara syukuran tersebut Kepala Sekolah SD Negeri Harjamukti Nunung Rodiyah, S.Pd memberikan buket dan piala kepada siswa siswi yang berprestasi dalam lomba o2sn dan fls2n. Harapannya nanti akan memotivasi siswa siswi yang lainnya untuk berprestasi pada ajang apapun yang sifatnya pendidikan ataupun olahraga dan seni.

Siswa-siswi dari masing-masing kelas sangat merasa senang karena bisa berkumpul bersama, acara ini juga akan menjelaskan, betapa mulia nya kegiatan yang dilakukan bersama para orang tua murid, para guru-guru dan para tokoh masyarakat yang sangat luar biasa ini, semoga tujuan acara ini juga dapat menjadi kebersamaan, serta dapat mempererat tali silaturahmi, apalagi acara ini dapat menjadi contoh di mata masyarakat tentang perayaan syukuran dan penyerahan piala.

Dijelaskan oleh Nunung Rodiyah, S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri Harjamukti tersebut, mengatakan bahwa anggaran yang digunakan untuk pelaksanaan acara syukuran makan nasi tumpeng tersebut berasal dari para orangtua siswa, para dewan guru, dan para donatur. Selanjutnya para orangtua siswa membawa nasi tumpeng lengkap bersama lauk-pauk nya, untuk dimakan bersama-sama.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan meriah, ibu bangga dengan kekompakan paguyuban dan orang tua serta dewan guru.
Guru-guru hebat yang membuat acara ini berjalan dengan lancar, siswa, guru, orang tua, para tokoh yang hadir bersyukur bersama, makan bareng terasa satu keluarga besar SDN Harjamukti. Terima kasih dewan guru serta paguyuban yang telah membuat acara ini sukses. Saya juga mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa senangnya kepada semuanya dengan acara ini berjalan lancar” jelasnya.***